Netizen Desak Polisi Berangus Begal di Pontianak

04.25

Netizen Desak Polisi Berangus Begal di Pontianak, Maraknya aksi begal dan jambret di Kota Pontianak akhir-akhir ini menimbulkan keresahan kalangan netizen.

Terlebih lagi, aksi jambret yang menimpa seorang karyawan yang menjadi korban penjabretan di Jalan Sulawesi, Pontianak Selatan, Selasa (13/12/2016).

"Keamanan di Pontianak harus cepat ditindaklanjuti  pihak yangg berwajib sebelum banyak korban-korban lainnya," tulis Agust Riyanto.

Kalau memang masyarat di butuhkan untuk membantu masyarakat harus siap dan bekerjasama dengan pihak kepolisian memberantas begal-begal di Pontianak, dengan rencana yang matang.

"Betul, biar saudara ataupun keluarga dibrantas...yg nama nya kejahatan emg harus dtindak tegas,"
tulis netizen lainnya, Sherlyna Estika.

Sementara Desi M Raihan menulis, otak penjahat tu bkan ada pikiran, bahwa orang bekerja siang, malam, tak mengenal hujan dan panas. Sementara seenaknya penjahat tersebut mengambil hasilnya.

"Kite leteh2 kerja siang malam , ujan panas ,, eh dapat hasil kerj ny , die nyaman jak ngerampas hak kite .. kan kurang ajar tu .. bagos kau bnyak2 piknik jak penjahat e ... kali gak otak kau segar bise bepikir ... kau tu kurang piknik penjahat e ...,"
tulisnya.[Tri]

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »