BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat di Markas Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura

09.14

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat di Markas Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura - Kebakaran hebat terjadi di Markas Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura (Pomdam XII/Tanjungpura), di Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (15/11/2016) jelang tengah malam.

Baca : Petugas Jaga Mako Pomdam Tiba-tiba Panik

Pomdam XII/Tanjungpura merupakan satu Badan Pelaksana Kodam XII/Tanjungpura, dengan tugas pokok melaksanakan pemeliharaan dan penegakkan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan TNI Angkatan Darat di wilayah Kodam XII/Tanjungpura.
Wilayah hukum Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura meliputi Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura memiliki 2 (dua) Detasemen Polisi Militer, antara lain Detasemen Polisi Militer XII/1 Sintang dengan 7 (tujuh) Subdetasemen Polisi Militer yang tersebar di Tujuh Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat dan Detasemen Polisi Militer XII/2 Palangkaraya dengan 5 (lima) Subdetasemen Polisi Militer yang tersebar di Lima Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah. [tri]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »